Monday, July 27, 2009

NIBIRU PLANET

NIBIRU PLANET

Diperkirakan Asteroid X - NIBIRU Akan Menghantam Bumi Thn 2012

NASA sekarang sedang meneliti Nibiru dengan S.P.T south pole telescope di daerah kutub selatan. Nibiru akan terlihat pertama kali oleh manusia kemungkinan pada tanggal 15 mei 2009 sebagai sebuah objek berwarna merah. dan akan semakin ke atas dari bawah orbit bumi. maksudnya sampai tahun 2009, cara melihat nibiru adalah pergi ke daerah paling selatan dari daerah-daerah selatan di bumi.

Tahun 2011,nibiru akan terlihat oleh semua orang. tgl 21 Desember 2012, nibiru akan semakin terlihat sebagai bintang merah yan terang dan akan terlihat sebagai matahari ke-2 yang ukurannya sekitar bulan. gempa bumi dan iklim dan cuaca yang sangat buruk akan menimpa, yang paling buruk akan terjadi sekitar tgl 14 Feb 2013, Bumi bergerak diantara nibiru dan matahari, pergantian kutub dan visual bumi,gempa bumi yang sangat besar,dan mega tsunami menimpa bumi.(ilustrasi seperti yang terlihat di film deep impact). Lalu pada tanggal 1 juli 2014, nibiru tidak akan memberikan efek lagi ke bumi dan bergerak menjauh dari sistem tata surya, NASA tahu tentang nibiru, dan tidak akan membuat orang panik dengan memberitahu peristiwa ini ke umum. Orang dalam NASA, DOD, SETI dan CIA berspekulasi 2/3 populasi bumi akan musnah saat bencana ini terjadi.

Saya harap artikel ini bisa memberikan sesuatu yang berharga, untuk lebih dijalani. Semua yang akan terjadi, Pasti kehendak Allah. pun kita sebagai manusia.diberi hak untuk memilih yang baik dan benar.. apakah salah jika Allah menghancurkan apa yang dibuatnya,karena kita menghancurkannya terlebih dulu?
Copy fom : mendeleyef 1980

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your comment.

Merapi Hari Ini - Google Warta

Pesawat Batam - Google Warta

free counters

Recent Visitors

SOMETHING SCARY © 2008 Template by:
SkinCorner